Kamis, 20 Juni 2013

'Haruka Kanata' OST Naruto yang Melegenda

              Mungkin kalian sudah familiar dengan judul lagu Haruka Kanata yang dibawakan oleh Asian Kung Fu Generation. Dan tentu saja semua orang mengenal lagu tersebut dari anime populer asal Jepang yaitu Naruto. Dengan sempat ditayangkannya Naruto di salah satu stasiun TV Indonesia membuat lagu ini dikenal banyak orang Indonesia.



Haruka Kanata yang dirilis 2003 silam ini dijadikan soundtrack anime ternama Naruto sebagai opening. Walaupun sudah cukup lama, Haruka Kanata sampai saat ini masih menjadi favorit bagi beberapa penikmat musik, maupun penggemar Naruto sendiri. Asian Kung Fu Generation yang terdiri dari Masafumi Gotō, Kensuke Kita, Takahiro Yamada dan Kiyoshi Ijichi memang jenius karena berhasil menciptakan lagu Haruka Kanata. Lagu ini hadir dengan melodi yang penuh semangat karena didominasi alunan gitar dengan genre musik rock.

Lagu ini bahkan dianggap sebagai lagu wajib dalam matsuri atau festival Jepang yang berlangsung di beberapa tempat di Jakarta. Beberapa orang mengatakan jika lagu ini membuat mereka terngiang akan anime Naruto itu sendiri. Selain itu, bagi orang yang mengerti liriknya pun akan jatuh cinta dengan lagu bertema pejuangan menggapai impian. Haruka Kanata berarti jauh yang menjelaskan bahwa jarak untuk meraih masa depan masih jauh. Tentu memerlukan usaha keras untuk meraih masa depan yang indah. Bukan begitu sobat AniNewsIndo?

0 komentar:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberi komentar yang baik dan sopan. Anda sopan kami pun segan. Terima kasih atas kunjungannya ^_^