Rabu, 18 September 2013

10 Anime Bergaya Rambut Keren

               Penampilan karakter tentu menjadi salah satu hal penting yang dapat menarik minat para penggemarnya. Tentu saja penampilan dan cerita yang menarik dapat membuat penggemarnya betah mengikuti kisahnya. Dan berikut ini adalah 10 anime yang bergaya rambut keren.


1. Naruto




Anime yang melegenda ini memiliki beragam karakter dengan penampilan yang menarik, mulai dari wajah, kostum, hingga rambut yang keren. Bisa dilihat dari tokoh utama Naruto yang memiliki ciri khas yaitu rambut kuningnya yang mengangkat ke atas. Dan yang paling difavoritkan yaitu tokoh Sasuke yang memiliki rambut keren hingga banyak cosplayer yang menirukan gaya rambut dari Uchiha Sasuke selaku rival dari Naruto.

2. Great Teacher Onizuka



Meskipun model rambutnya tidak panjang, namun penampilan Onizuka bisa terlihat gagah dan menarik bagi para penikmat anime dengan balutan warna kuning dan bentuk lancip di bagian depan hingga menutupi dahi. Perawakannya sebagai guru pun tergolong sangat berani, dan ia sangat disukai oleh banyak pecinta anime bernuansa drama. Selain perawakannya yang berani namun konyol, kostum Onizuka selalu terlihat sederhana dan juga membuat banyak pecinta anime menyukai sosok satu ini. Bahkan, beberapa model rambut para muridnya pun dibuat cukup menarik.

3. Cardcaptor Sakura



Bagi para fans anime berjenis kelamin wanita, nama Sakura Kinomoto pastinya tak bisa dipisahkan dari ingatan. Sosok Sakura yang selalu mengenakan seragam tersebut memang menjadi panutan bagi banyak fans. Model rambut Sakura yang memiliki potongan pendek dan poni yang unik pun cukup disukai oleh para penggemarnya. Bentuk antena di bagian depan terlihat sangat menggemaskan bagi beberapa fans. Tak hanya Sakura, sosok Lee Shaoran yang menjadi pasangannya pun memiliki potongan rambut keren dan sangat disukai di kalangan fans wanita.

4. Gundam Wing



Anime bertema robot berjuluk Gundam ini memang ditujukan untuk para penggemar anime berjenis kelamin pria. Dikarenakan, kelima tokoh utamanya selalu tampil sederhana. Akan tetapi, potongan rambut para karakter yang ditampilkan di dalamnya sangatlah menarik. Misalnya saja karakter utamanya, Heero Yuy yang meski hanya mengenakan kaos tanpa lengan, namun rambutnya yang berwarna coklat itu dibuat acak-acakan dengan bentuk menarik. Selain itu, bentuk rambut keempat karakter lain pun tergolong unik dan sangat menarik. Terutama karakter bernama Trowa Barton yang bentuknya menyerupai karakter Suneo di 'Doraemon'.

5. Inuyasha



Seperti yang sobat AniNewsIndo ketahui bahwa potongan rambut Inuyasha yang dibuat berwarna putih dan panjang memang sangat menarik untuk dilihat. Ditambah lagi, kostum merah yang selalu dipakainya itu terlihat sangat khas. Beberapa karakter pendamping Inuyasha pun bisa dibilang memiliki potongan rambut yang cukup menarik meskipun tidak seheboh model rambut Inuyasha. Selain Inuyasha, karakter bernama Sesshomaru juga memiliki potongan rambut yang sangat menarik jika diperhatikan lebih seksama.

6. Chobits



Baik versi manga maupun anime, tokoh Chi dalam Chobits memiliki bentuk rambut panjang yang sangat menarik dan memukau dengan balutan warna pirang. Selain Chi, tokoh Freya juga memiliki model rambut panjang yang hampir serupa dengan Chi di dalam balutan warna pirang. Jika diperhatikan, kedua karakter tersebut memang identik dan tidak ada perbedaan yang mencolok dari keduanya.

7. Death Note




Tokoh Light Yagami yang menjadi sorotan anime ini memang terlihat menarik bagi para penggemar anime wanita. Potongan rambut berwarna coklat milik Light yang tergolong agak panjang memiliki daya tarik tersendiri, ditambah wajahnya yang tergolong tampan. Selain Light, tokoh L pun sempat digandrungi dari sisi perwatakan, cara berpakaian, maupun model rambutnya yang terlihat seperti baru bangun tidur.

8. Bleach




Potongan rambut pendek Ichigo Kurosaki yang berwarna oranye sempat digandrungi di awal-awal seri penayangan anime ini. Akan tetapi, di anime Bleach terdapat banyak karakter yang memiliki bentuk rambut menarik. Contoh saja Byakuya Kuchiki, salah satu karakter yang sangat disukai penggemar wanita dengan rambut panjangnya yang menarik. Selain Byakuya, tokoh Aizen dan Orihime juga sempat mencuri perhatian para pecinta anime dengan potongannya yang cukup enak dilihat.

9. Sailor Moon



Kisah lima pendekar wanita bersimbolkan planet dan bulan ini, memiliki karakter dengan model rambut yang sangat menarik hingga tak bisa dilupakan. Bagi penggemar beratnya, bentuk rambut kepang dua yang panjang berwarna pirang ala sang tokoh utama, Usagi Tsukino memang sangat khas di mata penggemar. Bahkan, tidak hanya rambut Usagi saja yang unik. Beberapa karakter lain pun memiliki bentuk rambut yang menarik seperti karakter Aino Minako dan Chibiusa.

10. Fairy Tail



Tidak jarang anime ini menampilkan beragam karakter yang memiliki gaya rambut yang menarik, salah satu contohnya yaitu tokoh utama, Natsu Dragneel. Rambutnya yang berwarna merah serasi dengan kemampuan sihir miliknya yaitu api. Tidak ketinggalan juga tokoh Gray dan Gerrard yang sama-sama memiliki gaya rambut yang disukai oleh banyak penggemar utamanya wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberi komentar yang baik dan sopan. Anda sopan kami pun segan. Terima kasih atas kunjungannya ^_^