Kamis, 05 September 2013

Judul-judul Ini Siap Tayang di Anime Festival Asia 2013

             Setelah lama ditunggu, akhirnya AFA atau Anime Festival Asia akan digelar kembali di Indonesia pada 6 hingga 8 September 2013 mendatang. Festival Anime terbesar di Indonesia ini, akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.




Selain banyak bintang tamu cosplayer langganan dari luar Indonesia yang selalu datang meramaikan acara ini, pastinya terdapat juga nama-nama artis besar yang siap tampil membawakan soundtrack anime seperti May'n, Eir Aoi, Aya Hirano, Kalafina, BABYMETAL, dan fripside. Tapi tak lengkap rasanya jika acara bertajuk anime tidak membawakan anime, benar tidak sobat AniNewsIndo? Maka dari itu, ditayangkanlah judul-judul anime yang mengisi acara tahunan bertaraf internasional ini.

Dari sekian banyak anime baru yang baru saja tayang di Jepang, terdapat 5 judul yang akan meramaikan gelar nonton anime di panggung khusus selama 3 hari berturut-turut. Judul-judul yang akan ditayangkan antara lain 'Gundam Unicorn Episode 6: Two Worlds', 'Two Tomorrows', 'Detective Conan: Private Eye in the Distant Sea', 'Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 1: The Beginning0 & Part 2: Eternal', serta 'Love Live! School Idol Project'.

Salah satu judul, yaitu Detective Conan: Private Eye in the Distant Sea baru saja mendapat tempat tertinggi di box office Jepang sejak penayangannya pada 20 April 2013 yang lalu. Penyelenggara AFAID 2013 yaitu SOZO menggandeng ZEPP Entertainment demi megahnya event kedua mereka ini. Jadi, penasaran dengan megahnya AFAID 2013? Datang saja langsung ke Jakarta Convention Center mulai 6 hingga 8 September 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberi komentar yang baik dan sopan. Anda sopan kami pun segan. Terima kasih atas kunjungannya ^_^