Sabtu, 20 Juli 2013

Kabar Baik dari Pengarang Fairy Tail Ditunda Hingga 11 Juli

               Pasti sobat AniNewsIndo suka dengan Fairy Tail bukan? Sebelumnya mangaka (pengarang manga) Fairy Tail bernama Hiro Mashima hendak mengumumkan kabar baik mengenai Fairy Tail. Namun sepertinya Hiro menunda pengumuman tersebut yang semula dijadwalkan pada 4 Juli 2013 menjadi 11 Juli 2013. Sebelumnya, hal tersebut dikabarkan Hiro pada 27 Juni silam. Ia juga sempat bertanya kepada para fans pada Maret lalu agar mereka mau menunggu dengan sabar kabar baik yang hendak dirilisnya, berkenaan dengan berakhirnya anime Fairy Tail pada akhir bulan itu.




Melalui akun Twitter, Hiro Mashima menyatakan dengan beberapa kata, "Masih belum berakhir. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari ini, tapi saya harap anda menyaksikan tayangan ulangnya sejak April dan menunggu hari dimana saya mengumumkan beberapa kabar baik. Anime is not the end. Don't stop believing". Begitulah hal yang disampaikannya.

Pada 7 Juni silam, Hiro Mashima sempat menyatakan kepada para fans dengan menggunakan bahasa Inggris, "Please wait until next week. You will be surprised". Nampaknya kita harus sabar menunggu untuk menerima kabar baik dari sang mangaka tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberi komentar yang baik dan sopan. Anda sopan kami pun segan. Terima kasih atas kunjungannya ^_^