Jumat, 20 September 2013

Kisah Chibi Maruko-Chan Kembali Difilmkan

              Sobat AniNewsIndo masih ingat dengan Chibi Maruko-Chan? Di Indonesia, anime ini pernah ditayangkan setiap akhir pekan. Serial komik dan anime Jepang yang kocak ini akan kembali dibuat dalam versi film alias live-action dengan tokoh utama Maki Shinta.




Maruko adalah anak perempuan yang duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar, dalam versi baru yang dibuat dalam bentuk omnibus berisi empat cerita dari komik dan plot baru itu. Kisah Maruko pernah diadaptasi dalam bentuk live action pada April 2006. Saat itu, Maruko dibintangi oleh Ei Morisako. Tahun berikutnya, aktris Ayaka Itou menjadi pemeran baru Maruko dalam serial televisi yang episodenya lebih banyak.

Komik ciptaan Momoko Sakura ini pertama kali terbit di majalah komik Ribon selama periode 1986-1996. Chibi Maruko-Chan juga hadir dalam versi anime yang ditayangkan dari tahun 1990 hingga 1992, kelanjutan serial tersebut ditayangkan pada 1995.

0 komentar:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberi komentar yang baik dan sopan. Anda sopan kami pun segan. Terima kasih atas kunjungannya ^_^